ads slot



Latest Posts:

Carl Bass berbicara tentang rencana CAD Software untuk IOT

CAD Software for IOT
CAD Software for IOT
 Carl Bass: Ini mungkin adalah pertama kalinya kami benar-benar berbicara tentang [Internet of Things], dan itu salah satu daerah di mana pelanggan kami benar-benar tertarik saya melakukan sambutannya disiapkan tadi malam ketika saya tiba. tweet ini, dan itu membuat saya berhenti sejenak tentang termasuk, karena tweet adalah sesuatu seperti "IOT adalah seperti seks remaja, semua orang berbicara tentang hal itu, tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana melakukannya, semua orang mengira orang lain melakukannya, sehingga semua orang klaim lain mereka melakukannya. "

Dan jadi itu memberi saya sedikit jeda, tapi saya hanya memberitahu Anda bahwa kita tahu apa yang kita lakukan dan itu telah menjadi fokus besar bagi pelanggan kami di seluruh industri kami. Dengan menggunakan software GstarCAD maka IOT telah sering dikaitkan dengan hanya murni manufaktur, tetapi juga dalam ruang bangunan dan saya akan mengatakan ini adalah baik untuk konstruksi vertikal dan horizontal, masalah besar. Sensor telah dibangun ke dalam setiap bangunan, mereka sedang dimasukkan ke dalam setiap proyek infrastruktur dari infrastruktur listrik untuk infrastruktur limbah, untuk bendungan, jalan, jembatan semua memiliki itu.

Yang penting bagi kita adalah mencari tahu bagaimana Anda membantu pelanggan tidak hanya mengumpulkan data GstarCAD dan menganalisis data yang itu, tapi bagaimana yang makan kembali ke produk yang lebih baik yang mereka membangun pada gilirannya untuk pelanggan mereka.

Juga banyak dari pelanggan kami merenungkan transisi dari mereka sendiri. Anda pasti pernah melihat hal sepanjang garis, dari perusahaan industri besar seperti GE berbicara tentang dasarnya mesin jet sebagai layanan yang bertentangan dengan menjual mesin jet dan rel kereta api sebagai layanan, dan jadi minat besar.

Apa yang kita lihat di pasar adalah bahwa ada kurangnya nyata alat-alat modern kontemporer untuk melakukannya. Ada banyak alat-alat lama yang telah sekitar untuk waktu yang lama. Kami melakukan beberapa pembangunan dengan menggunakan program GstarCAD di-rumah yang kita mulai dari awal dan kami akan oportunistik tentang menemukan M & A [merger dan akuisisi] peluang.
Share on Google Plus

About Unknown

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment