ads slot



Latest Posts:

Software CAD Untuk Konstruksi Kayu

Software CAD Untuk Konstruksi Kayu

gstarcad
Woodworkers sering ditugaskan untuk merancang atau membangun furnitur, lemari atau struktur. Desain atau CAD Computer Aided perangkat lunak / software CAD ini dapat menjadi alat yang berguna untuk perencanaan, merancang dan mengubah konstruksi kayu.

Manfaat


CAD software woodworking memungkinkan pengguna tidak hanya untuk merancang dan melihat pekerjaan mereka di layar sebelum bahan mahal yang digunakan, tetapi juga memungkinkan tukang kayu untuk mencoba versi yang berbeda, ukuran dan bahkan bahan dan kami sarankan anda mendapatkan software GstarCAD Indonesia karena GstarCAD Indonesia merupakan software cad terbaik di dunia ini untuk saat ini. Saat mengedit ukuran proyek, perangkat lunak secara otomatis akan sesuai dengan seluruh desain dengan dimensi baru saat menentukan materi dan peralatan yang dibutuhkan digunakan.

Fitur


Software CAD memiliki berbagai alat untuk, menggambar objek, menghitung ukuran, sudut dan bahan, dan zoom pada objek untuk melakukan fitur desain rinci. Software CAD yang komprehensif juga termasuk aplikasi untuk penjadwalan proyek, koneksi online untuk pemasok bahan, dan akan melakukan estimasi biaya. Dalam perusahaan manufaktur yang lebih besar, mesin kayu menggergaji dapat terkomputerisasi dan terhubung ke perangkat lunak CAD untuk melakukan pemotongan kayu otomatis.

Pertimbangan


Software / Program CAD biasanya cocok untuk Windows, Mac OS dan platform Linux. Situs woodworking menawarkan berbagai pekerjaan spesifik 2D atau 3D CAD download software gratis, tetapi kebanyakan hanya dapat digunakan untuk tugas-tugas tunggal, termasuk perhitungan sudut, memotong optimasi dan estimasi berat. Software CAD yang komprehensif untuk woodworkers yang akan membiarkan pengguna melakukan banyak tugas, desain dan bahan perhitungan termasuk, dapat dibeli secara online untuk antara $ 40 dan $ 1.200 pada tahun 2010.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment