ads slot



Latest Posts:

GstarCAD Mechanical 2015 Resmi Rilis

GstarCAD Mechanical 2015 Resmi Rilis

GstarCAD Mechanical 2015
Gstarsoft resmi merilis produk terbarunya GstarCAD Mechanical 2015. GstarCAD Mechanical 2015 adalah software CAD profesional untuk penyusunan mekanik dan desain. Hal ini sangat kompatibel dengan program CAD AutoCAD Mechanical dan mudah disesuaikan untuk memenuhi berbagai standar dan spesifikasi.

Berbasis standar Desain

GstarCAD Mechanical 2015
GstarCAD Mechanical 2015 akurat memberikan pengguna dari berbagai negara dengan berbagai standar penyusunan, termasuk ANSI / BSI / CSN / DIN / GB / GOST / ISO / JIS. Standar yang disesuaikan, membantu insinyur untuk memenuhi persyaratan dengan menyederhanakan proses desain mekanik di pasar global secara konsisten dengan GstarCAD.

Alat desain mekanik profesional

GstarCAD Mechanical 2015 menyederhanakan gambar mekanis dengan alat penyusunan efisien, seperti Pusat Lines, Konstruksi Lines, Pusat Lubang, Detail, Sembunyikan, dll juga menawarkan beberapa alat desain untuk memperbarui hubungan secara otomatis, seperti Detail, Talang, Skala View, Judul Perbatasan, Charts lubang, dll, yang sebagian besar dapat mempersingkat penyusunan alur kerja mekanik.

GstarCAD Mechanical 2015

Dokumentasi mechanical mudah dengan Alat dimensi dan simbol Anotasi

Alat dimensi yang kuat membuat dimensioning mudah dengan mengintegrasikan toleransi dan simbol fit fleksibel. Alat beberapa dimensi menciptakan dimensi bets mudah yang tepat spasi, yang efisien dapat mengurangi tugas label untuk gambar teknik. GstarCAD Mechanical 2015 menawarkan lebih dari 11 macam simbol penjelasan untuk menghemat waktu pengguna, termasuk Tekstur Permukaan, Fitur Kontrol Frame, Welding Symbol, Datum Identifier, Datum Sasaran Symbol, Taper & Slope, Batas Symbol, dll

GstarCAD Mechanical 2015

Akurat Manajemen Data: Balon, BOM dan Daftar

GstarCAD Mechanical 2015 mendukung penggalian data BOM dari file DWG, menggunakan kembali dan berbagi data komponen. Ini membantu menghemat waktu dan menjamin pertukaran informasi yang akurat. Balon dan Bagian Daftar yang cerdas terkait dengan bagian, yang dapat mengurangi biaya informasi kesalahan yang disebabkan oleh rekaman, pengakuan dan memilah.
GstarCAD Mechanical 2015

Standar Part dan Simbol Libarary, Customizable

Menurut persyaratan dari berbagai profesi di industri manufaktur, GstarCAD Mechanical 2015 memasok serial bagian standar internasional perpustakaan dan mereka terbuka untuk mengelola, memelihara dan menyesuaikan. Pengguna bisa dengan mudah membuat, mengambil, mengubah dan memperluas standar serialisasi sendiri perpustakaan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut atau men-download GstarCAD Mechanical 2015 silahkan kunjungi GstarCAD Indonesia. Dan ikuti Facebook GstarCAD Indonesia resmi.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment