ads slot



Latest Posts:

Ulasan UI pada GstarCAD8

Untuk sebagian besar pengguna software CAD, UI adalah hal pertama yang di lihat dari program CAD baru, dan seluruh pengalaman akan dipengaruhi oleh penerimaan UIS. GstarCAD8 merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh Suzhou Gstarsoft. The UIS upgrade dan lebih mudah untuk beralih antara 2D Drafting dan Classic UI.

Ribbon / Classic Interface

GstarCAD
  • GstarCAD8 menawarkan antarmuka pengguna non-switching yang lebih mudah bagi pengguna untuk beralih antara pita / antarmuka klasik yang berbeda daripada harus me-restart program. Pengguna dapat mengubah pandangan, gaya visual, viewports dan pengaturan lainnya. UI juga memiliki Command Line akrab bagi mereka yang cenderung untuk menggunakannya.

Toolbar Customization

  • Dalam GstarCAD8, pengguna dapat memanggil perintah yang paling kompatibel dengan cara yang mereka sukai; dari menu, pita, toolbar, atau baris perintah (seperti membuka, menyimpan, menyimpan dan mencetak ... dll). Selain itu menurut gstarcad indonesia, masih ada pilihan yang lebih komprehensif dalam kotak dialog yang membuat belajar perangkat lunak lebih mudah bagi pengguna baru.

Extendable Functional Zone

  • Ada dua interface di GstarCAD8 - 2D Drafting dan Classic. Anda dapat beralih di antara dua antarmuka kapan saja dengan satu kali klik. Dan menurut gstarcad authorized reseller juga ada, zona fungsional default dapat dikustomisasi melalui tool bar menu sesuai dengan preferensi pengguna.

External Reference Management

  • GstarCAD8 mengadopsi banyak pilihan yang luas dalam kotak dialog yang membuat belajar perangkat lunak lebih mudah bagi pengguna baru. Seperti Menggambar Recovery Manager, Referensi Eksternal Manager. Manajemen referensi eksternal mengintegrasikan manajemen raster dan referensi eksternal untuk mengelola data di / keluar dari gambar nyaman, namun itu jika anda menggunakan software CAD Indonesia.

Multiple Viewport

  • GstarCAD8 ditingkatkan viewport kelipatannya. Untuk menghemat ruang kerja lebih, setiap viewport tidak menunjukkan judul bar seperti yang terjadi di versi sebelumnya. Selain itu, salah satu viewport dapat dibagi lagi untuk menampilkan pandangan lebih.

Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment