ads slot



Latest Posts:

GstarCAD8 Versi 64-bit Dirilis

GstarCAD8 Versi 64-bit Dirilis
Gstarcad Authorized Reseller
Gstarcad Authorized Reseller
7 Juli 2014: China - Pada 3 Juli 2014, Gstarsoft telah meluncurkan Software GstarCAD Original versi patch baru disorot oleh dukungan arsitektur 64-bit yang baru, yang berarti lebih banyak data yang bisa diolah sekaligus, semakin cepat sistem dapat beroperasi. Ada beberapa keuntungan lain untuk sistem 64-bit juga, paling praktis kemampuan untuk menggunakan jumlah signifikan lebih besar dari memori fisik.

The GstarCAD8 untuk versi 32-bit hanya bisa memori 2G. Kadang-kadang beberapa gambar besar tidak bisa dibuka tanpa cukup memori. Versi Patch ini memasok versi 64-bit yang dapat mendistribusikan dan menggunakan jumlah signifikan lebih besar dari memori fisik. Pengguna bisa membuka dan mengoperasikan gambar besar dengan versi ini.

GstarCAD8 paket 64-bit terpisah dari yang 32-bit rekan, semua fitur yang .users sama dapat memilih untuk menginstal versi 64 bit perangkat lunak GstarCAD8 pada sistem operasi 64 bit yang bisa anda dapatkan di Gstarcad Authorized Reseller. Versi tersebut juga Dukungan untuk DWG 2013 (digunakan oleh AutoCAD 2014 & 2015).

Dalam versi patch ini juga telah menambahkan fungsi baru yang terkait dengan annotative benda serta pilihan penting dalam perintah FIELD dan pola menetas kustom baru dan Linetypes. Tentang perbaikan, telah terutama diubah beberapa cacat penting tentang CUI, CARI, Dimension, PLOT dan perintah begitu lainnya. Akurasi dan stabilitas dijamin dalam versi patch ini.

Tentang GstarCAD8:

GstarCAD8 mengadopsi mesin software baru dan teknologi yang inovatif, seperti: Cerdas Partisi Grafis, Categorized Memory Storage Management dan Self-adaptif Data Model meningkatkan mekanisme pengiriman untuk meningkatkan kinerja sangat. Ini telah melampaui semua versi sebelumnya dan software CAD lain yang sejenis.

Di GstarCAD8, arsitektur perangkat lunak modular digunakan, di mana masalah tak terduga yang dapat menyebabkan sistem crash dapat dengan mudah diidentifikasi dan diperbaiki, sehingga ada peningkatan yang substansial pada layanan dukungan teknis cepat untuk masukan pengguna. Selain itu, Software Gstarcad mengadopsi banyak teknologi kreatif lainnya untuk meningkatkan kinerja, stabilitas, kompatibilitas dan sebagainya.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment