ads slot



Latest Posts:

Software GstarCAD MC Gratis Untuk iPad

Software GstarCAD MC Gratis Untuk iPad

Cina pengembang software CAD Gstarsoft telah merilis 2D viewer dan editor untuk iPad disebut GstarCAD MC yang bisa anda dapatkan dari Indonesia GstarCAD. "MC" berdiri untuk "Mobile Client". Menurut media:

GstarCAD MC memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, mark up, dan berbagi gambar CAD langsung pada iPad Apple. Perangkat lunak baru bekerja dengan file OCF, yang dapat dikonversi dari DWG dan DXF file dengan cepat menggunakan GstarCAD untuk Windows berjalan pada komputer desktop atau laptop. Format OCF telah dioptimalkan untuk menampilkan gambar CAD akurat dan cepat pada iPads, serta untuk memastikan bahwa font tidak pernah hilang. File OCF yang nyaman ditransfer dari PC ke iPad melalui perangkat lunak Apple iTunes.

Aku selalu ingin tahu bagaimana jari manusia bisa menyamai keakuratan sebuah pointer mouse yang dibutuhkan untuk membuat gambar yang akurat. GstarCAD MC memiliki grip entitas. Tapi kemudian jari lemak Anda akan menghalangi pandangan Anda dari pegangan. Jadi mereka memiliki jendela perbesaran kecil ke sisi yang memungkinkan Anda melihat di mana jari Anda saat ini di.

program gstarcad
Program Gstarcad
Dalam versi pertama ini Anda dapat menarik beberapa entitas dasar dan jarak ukuran.
software gstarcad
Software GstarCAD
Anda juga dapat mengedit gambar dengan menghapus, menyalin, memindahkan, memutar dan skala entitas.
gstarcad
GstarCAD
GstarCAD MC adalah gratis dan Anda bisa mendapatkannya dari Download GstarCAD disini.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment