ads slot



Latest Posts:

Promosi GstarCAD 2015

Promosi GstarCAD 2015
Software CAD
Software CAD
Gstarsoft melaksanakan GstarCAD 2015 Tahun Baru Promosi bersama distributornya, di mana pengguna akan mendapatkan $ 30 OFF untuk pembelian GstarCAD Indonesia 2015, atau $ 10 OFF untuk upgrade GstarCAD ke versi terbaru.

Kabar baik! Hari ini Gstarsoft siap untuk menyajikan semua pengguna GstarCAD hadiah tahun baru - GstarCAD 2015 Tahun Baru Promosi.

Gstarsoft melakukan promosi ini bersama-sama dengan distributor, di mana pengguna CAD bisa mendapatkan $ 30 OFF untuk pembelian GstarCAD 2015, atau $ 10 OFF untuk upgrade GstarCAD ke versi terbaru. Daerah promosi termasuk Eropa (termasuk Turki), Amerika Serikat, dan Kanada.

Bekerja sederhana dan sempurna, GstarCAD 2015 adalah platform CAD solusi upgrade dari GstarCAD8. Selain fitur-fitur baru seperti PDF mendasari, Cloud Storage, dukungan .NET Framework, Lembar Set Manager dan perangkat tambahan perintah lain, pengguna juga dapat melihat inovatif yang bisa anda dapatkan dari GstarCAD Download: mengintegrasikan Barcode & QR Kode ke dalam gambar untuk mencapai identifikasi dan korespondensi antara kertas dan gambar elektronik.

GstarCAD 2015 Promosi Tahun Baru akan dimulai pada tanggal 12 Januari 2015, dengan satu bulan periode Kupon Distribusi sampai 12 April 2015. kode kupon dapat digunakan sebelum 30 April 2015.

Tentang Gstarsoft

Gstarsoft adalah penyedia terkemuka diakui 2D / 3D Software CAD dan solusi untuk industri yang melibatkan AEC, mekanik, manufaktur, listrik, GIS, survei dan pemetaan, sipil, dll GstarCAD telah berfokus pada pengembangan platform yang sangat CAD DWG-kompatibel untuk lebih 20 tahun. Versi dalam 14 bahasa yang berbeda menjual di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment