ads slot



Latest Posts:

GstarCAD 2015 64-bit

GstarCAD 2015 64-bit
Bekerja sederhana, bekerja sempurna. GstarCAD2015 adalah platform CAD solusi upgrade dari GstarCAD8.

CAD Software
CAD Software
  • Surat Izin / Lisesnsi: Gratis untuk mencoba 
  • Bahasa: Bahasa Inggris
  • OS: Windows, Android, iOS
  • Versi terbaru:Resmi 04/03/15
  • Ukuran: 145,3 MB
GstarCAD 2015 fitur baru yang dimaksudkan untuk bekerja solusi penyusunan penting sederhana dan flawlessly.Three dikombinasikan dengan kemampuan kolaborasi dan fitur inovatif yang versi ini menawarkan kepada pengguna CAD.

-Drafting Solusi alur kerja mengacu pada kustomisasi pemrograman (Net framework), menggambar manajemen (Lembar Set Manager) dan konektivitas berkas melalui (PDF mendasari).

Fitur -Innovative seperti Barcode & QR Kode akan berdampak jalan ke penyimpanan dan melacak data yang menggambar relevan dalam industri CAD Software.

Kemampuan -Collaborative dijamin dengan dukungan penyimpanan cloud. Lihat dan berbagi data di awan menggunakan desktop dan devicesnow mobile mungkin dalam GstarCAD 2015.

GstarCAD 2015 Fitur inovatif seperti Barcode & QR Kode akan berdampak jalan ke penyimpanan dan melacak data yang menggambar relevan dalam industri Software CAD Indonesia. Kemampuan Kolaborasi dijamin dengan dukungan penyimpanan cloud. Ini membantu desain, rekayasa, dan proyek kerja tim bersama-sama secara efisien pada platform terpusat. Lihat dan berbagi data di awan menggunakan desktop dan devicesnow mobile mungkin dalam GstarCAD 2015.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment