ads slot



Latest Posts:

Software CAD Terbaik

Software CAD Terbaik GstarCAD
Program CAD
Program CAD
Dalam bangun dari peluncuran GstarCAD bulan lalu di Beijing, yang 3 dari kita wartawan Barat diundang, saya merenungkan kemungkinan keberhasilan sebuah perusahaan CAD Cina di Amerika Serikat dan pasar dunia.

Pendaftaran untuk peluncuran GstarCAD8 di Beijing.

GstarCAD8 diluncurkan dengan gembar-gembor yang cukup. Ada gadis-gadis cantik, lampu terang, sebuah panggung besar. Sebagai perusahaan CAD lebih memilih untuk soft launch rilis utama dari belakang WebEx layar, ini memang membuat kita duduk dan memperhatikan menurut Gstarcad Authorized Reseller. Orang mungkin banyak membaca dalam kesediaan mereka untuk terbang 3 wartawan industri barat setengah jalan di seluruh dunia untuk melihat pembukaan tersebut. Kami terdaftar melalui headphone penerjemah untuk eksekutif perusahaan memuji kehebatan produk yang teknis (daftar lengkap fitur yang cukup mengesankan di sini) serta disengaja, kampanye jangka panjang yang selama bertahun-tahun berusaha untuk membangun Gstarsoft pertama sebagai produk CAD daerah, maka sebagai alat internasional pilihan.

GstarCAD telah menjadi pemain utama di Cina tetapi sekarang berencana ekspansi internasional.

Bisakah mereka melakukannya? Kami hanya terlalu menyadari apa yang telah dilakukan China kepada kami dengan manufaktur. Bisakah mereka melakukannya dengan perangkat lunak? Coba tebak? Perangkat lunak Anda mungkin sudah dibuat di Cina - dan India. Saya tidak bisa memikirkan vendor CAD utama yang tidak memiliki tim pengembangan di Cina atau India -atau menggunakan tenaga kerja Cina atau India di tanah asalnya. Sebuah vendor CAE pernah mengatakan kepada saya bahwa hampir semua pengembang were2 kelompok yang berbeda, satu dari Cina, salah satu dari India. Itu 20 tahun yang lalu. Dunia hanya punya datar sejak.

Tim eksekutif Gstarsoft meluncurkan GstarCAD8 di Beijing

Namun, untuk melihat salah satu perusahaan Cina memuji produk CAD mereka tidak cukup untuk yakin bahwa itu akan memerintah dunia CAD. GstarCAD memiliki hanya sekitar 400 orang. Hal ini didanai swasta, bukan oleh luas, kekuatan bersama dari negara itu sendiri. Autodesk, dan perusahaan CAD lainnya, bisa napas.

Ada tanda-tanda, namun, dari arahan nasional bagi Cina untuk membangun dirinya sebagai pemain utama di antara vendor perangkat lunak. Pada peluncuran GstarCAD8, Ky Xiang presiden GstarCAD, mengatakan "China akan menjadi pusat software dunia."

Jelas, China tidak lagi puas menjadi pengiring pengantin. Uang untuk pabrik, sweatshop dan buruh tani bilik sementara itu melihat AS pemegang saham mengantongi uang besar - yang telah menyakiti. Tuhan membantu para pemimpin kita saat ini pasar Program CAD harus China pernah mendapatkan bertindak bersama-sama. Bahkan kelas berat kami saat Autodesk akan mengetuk jelas dari cincin jika itu terjadi.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment