ads slot



Latest Posts:

Bagaimana Mengkonversi / Convert JPG ke CAD

Bagaimana Mengkonversi / Convert JPG ke CAD

gstarcad indonesia
GstarCAD Indonesia kembali lagi memberikan tips menarik bagi pengguna software CAD. File CAD adalah file yang dapat dibuka di GstarCAD (DXF adalah GstarCAD jenis file). Jika Anda memiliki file JPG yang ingin Anda dapat menggunakan GstarCAD, Anda harus mengubahnya menjadi file CAD dengan menggunakan program Algolab Photo Vector. Dengan Algolab Photo Vector, Anda dapat membuka file Anda sebagai JPG dan mengubahnya menjadi file output DXF GstarCAD yang kemudian dapat digunakan di GstarCAD. Ada pertanyaan? Mendapatkan jawaban dari dukungan teknis secara online sekarang!

Yang Anda butuhkan


  • Algolab Photo Vector

Instruksi


  1. Download Algolab Photo Vector. Sebuah percobaan gratis dari perangkat lunak dapat ditemukan di link di bawah Resources. Perangkat lunak ini dijual seharga sekitar $ 60.
  2. Klik "File" dan pilih "Save As" dari menu. Simpan sebagai kotak dialog akan muncul; untuk "File Type," pilih "DXF," format GstarCAD. Klik "Simpan" dan Anda akan memiliki file GstarCAD baru.
  3. Tutup Algolab Photo Vector. Buka file DXF baru di GstarCAD untuk dapat bekerja dengan file baru.
Dan itu lah tips dari GstarCAD Indonesia, dan bagi anda yang ingin menggunakan software cad, anda bisa belajar dari download gstarcad.

Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment