ads slot



Latest Posts:

Cara Menggunakan Trim Tool di CAD

Cara Menggunakan Trim Tool di CAD

gstarcad indonesia
Desain (CAD) perangkat lunak komputer-dibantu dapat digunakan untuk merancang denah lantai rumah, rencana taman, rencana situs dan ketinggian, dan furnitur, antara banyak hal lainnya. Kebanyakan program CAD berisi terintegrasi memodifikasi perintah yang memungkinkan Anda untuk menyalin, peregangan, cermin dan trim, membuat gambar dengan program ini lebih cepat dan lebih mudah. Perintah langsing adalah gambar alat yang bermanfaat untuk memastikan bahwa garis berpotongan tepat pada titik tertentu. Mari ikuti instruksi dari GstarCAD Indonesia untuk belajar menggukana Trimm Tool pada software CAD.

Instruksi

  • Klik perintah baris dari toolbar draw atau pilih dari menu drop-down imbang. Perintah baris pada toolbar biasanya menyerupai garis dengan dua poin, satu di kedua ujung. Gunakan mouse untuk klik pada titik di mana Anda ingin baris Anda untuk ditarik, kemudian klik titik di mana Anda ingin garis berhenti. Baris pertama kini ditarik.
  • Ulangi langkah di atas untuk menarik garis kedua. Baris kedua harus memotong baris pertama di beberapa titik untuk perintah langsing untuk bekerja.
  • Klik perintah trim pada memodifikasi toolbar atau dari menu drop-down memodifikasi. Trim perintah pada toolbar memodifikasi biasanya terlihat seperti garis dibagi dua. Satu setengah dari garis akan padat dan setengah lainnya putus-putus.
  • Baca prompt di bagian bawah layar gambar. Software CAD akan meminta Anda untuk ujung tombak, yang merupakan garis yang akan baris kedua dipangkas.
  • Klik pada baris pertama dan tekan "Enter." Prompt akan meminta jalur yang akan dipangkas. Klik pada baris kedua menjelang akhir yang Anda inginkan dipangkas. Ini akan memangkas baris kedua.
  • Ulangi langkah-langkah dalam urutan terbalik untuk memangkas baris pertama sehingga dua garis bertemu pada suatu titik. Klik garis yang Anda ingin garis yang akan dipangkas. Klik garis yang ingin Anda dipangkas.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment