ads slot



Latest Posts:

Spesifikasi Standart Komputer Untuk Software CAD

Spesifikasi Standart Komputer Untuk Software CAD

GstarCAD
Pastikan komputer Anda memiliki persyaratan perangkat lunak minimum sebelum menjalankan Program CAD.

Software CAD digunakan oleh arsitek, insinyur dan teknisi di seluruh dunia untuk membuat cetak biru dan skema sistem untuk konstruksi mereka. Seperti paket perangkat lunak lain, aplikasi CAD memiliki persyaratan minimum untuk benar menjalankan perangkat lunak dan pilihan mereka. Jika persyaratan ini tidak dipenuhi, perangkat lunak tidak akan bekerja dengan baik.

Software Operasi

Versi Microsoft Windows Windows 7, Windows Vista dan Windows XP akan menjalankan semua versi AutoCAD. Pengguna Macintosh harus membeli versi Mac-kompatibel AutoCAD, berjudul "AutoCAD untuk Mac" tapi tidak untuk pengguna GstarCAD Indonesia, karena kemampuan software yang hebat maka anda tidak perlu membeli lagi. Ingatlah bahwa versi berbasis Windows tidak kompatibel dengan versi Mac. Hal ini penting untuk diperhatikan ketika mengirim email dokumen proyek. Masalah ini telah ditangani sebagai dokumen sekarang dapat disimpan sebagai file PDF untuk kemampuan melihat universal.

Persyaratan RAM dan Disk Space

GstarCAD membutuhkan 2 GB RAM. Hard drive Anda juga perlu 1,8 GB ruang file yang tidak terpakai untuk instalasi aplikasi.

Tampilan

GstarCAD memerlukan 128-bit kartu tampilan grafik untuk benar melihat gambar pada monitor. Sebagian besar komputer yang memiliki minimal 1 GB ruang hard drive memenuhi persyaratan ini.

CD / DVD player Slot

Komputer Anda membutuhkan optical drive untuk menginstal CD instalasi. Wizard instalasi akan memandu Anda melalui prosedur instalasi. Anda dapat memilih instalasi standar atau kustom aplikasi. Versi standar hanya menyoroti fungsi utama yang digunakan dan tidak direkomendasikan untuk penggunaan profesional.

Akses Internet

Browser Internet minimum yang kompatibel dengan GstarCAD adalah Internet Explorer 7. Jika Anda menggunakan versi Internet Explorer atau browser alternatif, seperti FireFox atau Safari, Anda harus men-download versi terbaru dari Internet Explorer.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment