ads slot



Latest Posts:

Kekurangan dari AutoCAD

Kekurangan dari AutoCAD

software gstarcad original
Autodesk AutoCAD adalah salah satu program CAD yang paling populer, dan menciptakan akurat, gambar profesional. Namun, program ini jatuh pendek untuk pemodelan komputer dan desain grafis. Aplikasi ini memiliki alat pemodelan, serta warna dan mengisi alat, tapi AutoCAD tidak membandingkan baik untuk pemodelan kontemporer informasi bangunan (BIM), pemodelan tiga dimensi atau perangkat lunak ilustrasi.

Baris

AutoCAD menghasilkan gambar dengan menggunakan garis dan bentuk alat. Kurva, busur dan garis lurus menghasilkan bentuk, tapi AutoCAD tidak bisa mengedit garis dan lokasi sebebas ilustrasi editing programs-- dan garis tumpang tindih dan bobot line terbatas pada beberapa pilihan. Selain itu, AutoCAD menciptakan gambar hanya dari garis, tidak pernah model volumetrik, seperti dengan BIM. Namun demikian, aplikasi dapat memproduksi tepat geometri tiga dimensi dengan efek bahan terbatas.

Format File Terbatas

Karena AutoCAD merupakan salah satu program CAD terkemuka, membatasi jumlah format file dapat mengimpor atau mengekspor, karena Autodesk mengharapkan program lain untuk ekspor ke format AutoCAD, seperti DWG dan DXF. Sayangnya menurut gstarcad authorized reseller, ini menciptakan masalah ketika menggunakan program lain dengan alat yang lebih kuat dan mengekspor program ke AutoCAD geometri format--, warna dan efek hilang sering.

Warna, Isi dan Tekstur

Gambar AutoCAD dan model dapat memiliki warna, isi dan tekstur, menggunakan garis dan menetas alat. Namun, aplikasi membatasi jumlah kemungkinan warna untuk 256 dan penetasan menyediakan hanya segelintir tekstur, sehingga Anda tidak dapat membuat gambar yang realistis foto seperti program ilustrasi berbeda sekali dengan software CAD Indonesia yang lebih memiliki banyak fitur. Sebaliknya, Anda dapat mengimpor file gambar dan membuat peta materi untuk AutoCAD rendering, tetapi kemampuan render AutoCAD tidak bisa bersaing dengan tiga dimensi program pemodelan atau program ilustrasi.

Non-Parametrik

AutoCAD menyediakan alat untuk membuat model tiga dimensi, tetapi mengedit model memerlukan banyak langkah, seperti BIM model parametrik, yang secara otomatis menyesuaikan semua komponen model yang saat mengedit elemen menurut gstarcad indonesia. Selanjutnya, informasi tidak melekat pada model, seperti dengan BIM parametrik models-- BIM memberikan data desainer tentang materi dan volumetrik properti dari proyek pembangunan.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment