ads slot



Latest Posts:

Seorang yang Sudah 10 Tahun Menggunakan Software CAD Menceritakan Pengalaman Desain-Nya Menggunakan GstarCAD

Saya senang untuk menulis review ini dengan berniat untuk meyakinkan pengguna lain untuk memilih GstarCAD 2015 di antara banyak produk lain yang sejenis.

Mengapa? Karena saya telah menghabiskan banyak waktu dalam mencari solusi CAD sempurna yang memenuhi semua kebutuhan saya dan memiliki harga yang sangat wajar, dan jika saya dapat menyimpan seseorang lain waktu untuk pergi throug semua langkah dan kesimpulan saya sudah throug, saya benar-benar senang untuk melakukan itu, karena saya tahu bahwa siapa pun yang memutuskan untuk membeli GstarCAD 2015 akan hanya tidak menyesal.

Bagaimana saya tahu tentang GstarCAD pertama kali? 

Lima tahun lalu saya sedang mencari solusi harga CAD rendah untuk perusahaan kami yang dalam bisnis manajemen proyek listrik. Saya tidak akan menyebutkan semua program CAD saya sudah mencoba tapi aku akan mengatakan itu cara lain di sekitar: Saya sudah mencoba dan menguji semua alternatif AutoCAD. Tentu saja, kehebatan saya adalah untuk menemukan produk yang bekerja dan terlihat seperti AutoCAD dengan tidak ada ruang untuk kompromi, juga harus stabil dan biaya yang efektif.

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan pengujian lain, saya telah menemukan bahwa hanya GstarCAD sepenuhnya puas kebutuhan dan tuntutan saya.

Apa bedanya?

Pertama-tama, saat itu semua alternative CAD disebutkan di atas tampak sama, yang tidak minus, tapi semua dari mereka memiliki bug yang sama dan anomali, dan yang membuat saya frustrasi sebagai pengguna banyak. Karena saya dari Kroasia, dalam alfabet kita menggunakan beberapa surat diactritic (seperti C, C, ¾, š, dj ... dll.), Dan semua perangkat lunak yang diuji melakukan hal yang sama: setelah membuka kembali file DWG disimpan mengandung surat-surat, mereka semua berubah, misalnya "C" berubah menjadi "ae". Jadi saya harus mengubah mereka semua kembali untuk merencanakan proyek saya dengan benar, Butuh banyak waktu, dan kita semua tahu bahwa waktu adalah uang.

Lalu aku sudah tahu tentang GstarCAD. Saya sangat surpriesed yang GstarCAD tidak memiliki jenis bug dan saya melihat bahwa itu hanya berbeda, baik dari yang lain. Setelah menguji versi trial yang tersedia, saya sudah decidet membeli GstarCAD 2012 EX dan menaatinya.

Perusahaan ini merilis produk baru, GstarCAD 8 tahun 2013, dan aku punya hak untuk satu upgrade gratis, jadi saya sudah menggunakannya setelah pengujian sidang sekali lagi, tapi saya tidak punya keraguan bahwa orang-orang ini serius. Saya telah membuat banyak projests saya di GstarCAD 8 dan melayani saya sangat baik, Ini sangat stabil dan bahkan cepat dengan file DWG besar di atas 50MB.

Aku sudah terhubung dengan staf dukungan techincal mereka melalui e-mail, dan Skype. Kami bahkan memiliki beberapa sesi TeamViewer ketika saya ingin menunjukkan kepada mereka apa yang mengganggu saya tentang beberapa rincian, dan mereka selalu tetap semua masalah saya di patch berikutnya yang dirilis segera setelah saya melaporkan bug.

Pada 2015, perusahaan relaesed GstarCAD 2015. Saya menemukan fitur baru yang sangat menarik dan memutuskan untuk membuat 2 Upgrade, yang tentu saja tidak gratis lagi tapi bernilai uang karena itu bahkan lebih cepat.

Mereka didesain ulang antarmuka pengguna dan hanya terlihat lebih dingin & mewah sekarang! Semua ikon memiliki tampilan lebih segar. Tapi itu hanya estetika, yang juga improtant ketika Anda bekerja setiap hari untuk min. 10 jam karena Anda ingin terlihat bagus dan user friendly.

Yang lebih penting adalah fitur baru yang memungkinkan saya untuk menjadi lebih produktif dalam menggunakan software CAD.

Fitur PDF mendasari baru dengan modus sekejap berfungsi penuh adalah hanya yang terbaik! Anda hanya mengimpor file pdf Anda dan Anda dapat bekerja pada segera!

Juga saya ingin menyebutkan pembesar keren menambahkan, yang sangat berguna pada proyek besar. Anda tidak perlu tampilannya di daerah hanya untuk menangkap titik di mana Anda ingin menempatkan blok atau garis, atau apa pun yang Anda lakukan di zona bunga. Ini seperti terbang di atas 5000 m, dan kemudian dengan satu klik sederhana Anda mendapatkan kemampuan untuk menempatkan jarum di antara dua sedotan rumput tanpa mendarat pesawat! Ini hanya menakjubkan dan bagi saya itu adalah "harus memiliki" fitur. Ini sudah paided up, karena saya punya beberapa kamp besar untuk merancang bulan ini. Tidak ada scrooling lebih terbatas.

Semua fitur yang disebutkan memungkinkan kita sebagai sebuah perusahaan untuk menjadi lebih kompetitif di pasar (karena kita bisa bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak), dan mengakibatkan memiliki lebih banyak klien dan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Pada dasarnya itu berarti lebih banyak keuntungan, dan saya bisa terima GstarCAD 2015 untuk itu, dan staf mereka sekali lagi karena mereka adalah dukungan luar biasa dan dapat diandalkan setiap kali aku membutuhkan mereka dan anda bisa mendapatkanya dari Gstarcad Authorized Reseller.

Mengambil kata-kata saya di atasnya, saya berharap ini akan membawa Anda setidaknya waktu untuk memilih software CAD profesional untuk merancang!
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment