ads slot



Latest Posts:

GstarCAD MC Masuk Daftar 10 Besar Apps CAD Paling Sering Di Gunakan

GstarCAD MC baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari Sepuluh Aplikasi software CAD yang Paling Digunakan menurut 12CAD.com. http://computeraideddesignguide.com/top-ten-most-used-cad-apps/.

GstarCAD MC adalah platform terminal mobile yang dikembangkan oleh Gstarsoft dan bisa anda dapatkan dari gstarcad authorized reseller, yang sepenuhnya kompatibel dengan DWG gambar dan membantu pengguna untuk melihat, mengedit, membubuhi keterangan dan berbagi file CAD drawing di terminal mobile. GstarCAD MC mendukung membaca DWG dan OCF file langsung; Anda dapat mengambil gambar untuk pertemuan, bangunan situs atau rumah. Ini akan membantu untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan yang lebih baik, menafsirkan proposal desain untuk klien dan melepaskan diri dari komputer kantor untuk mencapai desain bebas kapan saja di mana saja. Saat ini hampir setiap operasi dapat dengan mudah dilakukan dengan ponsel, ini adalah sama dengan desain dibantu komputer.

Sebuah versi baru dari GstarCAD MC akan diluncurkan pada akhir November. Periode waktu ini kami telah bekerja pada interaksi antara terminal mobile dan jaringan, yang berarti GstarCAD MC akan memungkinkan untuk mempublikasikan gambar Anda melalui SNS dan bertukar ide-ide Anda dengan desainer CAD lainnya menurut Indonesia GstarCAD. Dalam versi yang akan datang program CAD ini, Anda juga dapat mengalami saklar mudah antara model dan tata letak, huruf awan, perbaikan yang signifikan dalam kecepatan lari dan banyak lagi. Menantikan untuk rilis baru dan menikmati desain gratis dengan GstarCAD MC!
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment