ads slot



Latest Posts:

PDF Underlay - Fitur Baru GstarCAD 2015

PDF Underlay - Fitur Baru GstarCAD 2015

gstarcad authorized reseller
PDF underlay adalah fitur baru mengenai mengajukan konektivitas. Menurut GstarCAD Indonesia fungsi ini sekarang dapat ditemukan di GstarCAD 2015 dan telah banyak digunakan di banyak perusahaan desain besar.

Dengan PDF underlay, desainer dapat melampirkan data PDF di sendiri GstarCAD file mereka menggambar.

Ambil desain lansekap sebagai contoh. Desainer menerima file PDF dari proyek pembangunan yang mencakup rencana lantai dan akan menggunakannya sebagai titik desain lansekap mulai. Cukup memilih salah satu yang tepat selama melampirkan operasi.

gstarcad authorized reseller

Beberapa parameter seperti penyisipan, rotasi dan titik skala dapat diatur sebelum melampirkan PDF. Juga desainer dapat menyesuaikan tampilan mendasari seperti kontras, memudar, monokrom, dan warna untuk latar belakang melalui palet properti.

software gstarcad original

Ketahui lebih banyak tentang GstarCAD 2015. Menghemat $ 30 atau $ 10 dalam GstarCAD 2015 Promosi Tahun Baru www.gstarcad.net/coupon/gstarcad.html atau hubungin gstarcad authorized reseller langsung dan dapatkan software CAD Indonesia.

Tentang Gstarsoft

Gstarsoft adalah penyedia terkemuka diakui 2D / 3D software CAD dan solusi untuk industri yang melibatkan AEC, mekanik, manufaktur, listrik, GIS, survei dan pemetaan, sipil, dll GstarCAD telah berfokus pada pengembangan platform yang sangat CAD DWG-kompatibel untuk lebih 20 tahun. Versi dalam 14 bahasa yang berbeda menjual di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment