ads slot



Latest Posts:

Alat Scanning Pengukur 3D

Alat Scanning Pengukur 3D

Portabel HandySCAN 3D 300 dan 700 model dapat menghasilkan pengukuran 3D dari objek yang dipindai pada resolusi 0,1 dan 0,05 mm, masing-masing. Bekerja pada kecepatan 25 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya menurut gstarcad indonesia ini merupakan alat pengukur 3d yang paling cocok untuk di gunakan software cad khususnya gstarcad, HandySCAN menghasilkan data dengan akurasi hingga 0,04 mm.

HandySCAN 3D menggunakan software VXelements, dan output yang kompatibel dengan Geomagic Solusi (Sistem 3D), GstarCAD, GstarCAD Mechanical PolyWorks (InnovMetric Software), CATIA V5 dan SolidWorks (Dassault), Pro / ENGINEER (PTC), NX dan Solid Edge (Siemens), dan Inventor , Alias, 3ds Max, Maya, Softimage (Autodesk) platform. Pemenang Red Dot: Desain Produk 2015, HandySCAN adalah bantuan membantu untuk reverse engineering dan bagian inspeksi.

Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment