ads slot



Latest Posts:

CAD Dengan Skala Nano

CAD Dengan Skala Nano
Waktunya telah tiba untuk insinyur untuk dapat menyesuaikan materi mereka persis ke bagian mereka merancang menurut gstarcad indonesia. Sebagai munculnya elektronik fleksibel membuktikan, bahan dengan yang hal-hal yang dibuat merupakan akar dari inovasi produk saat ini.

Georgia Institute of Technology Multiscale Systems Engineering Research Group, di mana saya anggota fakultas, bekerja untuk mengintegrasikan pemodelan dan simulasi fitur pada program GstarCAD saat ini dengan kemampuan desain bahan. Fitur-fitur yang terintegrasi akan tersedia di nano, meso, mikro, dan skala makro, yang kita sebut multiskala CAD.

Integrasi akan memungkinkan para insinyur untuk membuat bahan disesuaikan (yaitu, bahan yang mengandung pori-pori atau rongga, atau super paduan yang hidup bersama fase) untuk memenuhi kebutuhan mereka saat melakukan desain struktur dan bentuk pada skala makro.

Serupa dengan software GstarCAD konvensional sebagai alat pertama untuk prototyping virtual, fungsi utama dari multiskala CAD adalah untuk memungkinkan pembangunan yang efisien dan modifikasi interaktif model geometris untuk mikro. Ada berdasarkan batas-representasi pendekatan pemodelan parametrik menjadi tidak efisien dalam konstruksi model di nano dan meso skala mana geometri dan topologi yang sangat kompleks. Pemodelan dan representasi teknik baru sehingga diperlukan dan ini adalah tujuan dari penelitian kami.

Dalam sistem software CAD masa depan, insinyur akan dapat memperbesar untuk menentukan morfologi material dan distribusi. Mereka akan dapat menggabungkan desain material pada skala nano atau mikro, dengan desain geometris dan topologi pada skala makro untuk mengoptimalkan kinerja produk. GstarCAD sedang berusaha untuk membuat software mereka menjadi multiskala program cad yang bisa anda gunakan suatu saat nanti.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment