ads slot



Latest Posts:

Monitor untuk Pengguna Software/Program CAD

Monitor untuk Software/Program CAD


Monitor untuk Pengguna Software/Program CAD
Sebelum Anda melakukan pembelian monitor untuk software GstarCAD berikutnya, belajar lah bagaimana memilih monitor yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Kami tidak berpikir dua kali tentang menghabiskan banyak waktu meneliti dan memilih televisi yang menjadi pusat dari ruang tamu kami, tetapi ketika datang untuk memilih monitor yang akan menjadi pusat dari workstation program GstarCAD kami, tugas sering mendapat singkat sedikit perhatian. Mungkin ini karena memilih monitor yang sempurna dapat tampak menakutkan, terutama ketika datang untuk membahas aspek rasio dan teknologi backlighting.

Tapi mari kita jujur: Monitor Anda pilih untuk bekerja CAD - komponen Anda mungkin mengandalkan pada mayoritas hari kerja Anda - layak hanya sebanyak dipertimbangkan sebagai komponen lain dari pengaturan GstarCAD Anda. Bijak berinvestasi di monitor dapat kembali dividen dari umur panjang, penghematan energi yang cukup besar, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Menentukan pilihan yang tepat untuk kebutuhan Anda membutuhkan sedikit waktu dan banyak pemahaman, tapi tidak perlu sulit. Dalam Cadalyst Labs Report, saya bertujuan untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat monitor Anda berikutnya meng-upgrade yang cerdas, menjelaskan dasar-dasar teknologi saat ini dan memperkenalkan Anda untuk enam dari model-model terbaru di pasar profesional. Saya harap Anda datang pergi merasa percaya diri dan siap untuk berangkat pada pencarian monitor Anda sendiri.

Memahami Fitur

Mari kita mulai dengan gambaran fitur dasar dan apa yang Anda perlu cari tahu di setiap kategori.

Ukuran. Monitor diukur sesuai dengan porsi tampilan layar yang tersedia untuk dilihat. Pengukuran ini secara tradisional diambil secara diagonal, diukur dari salah satu sudut terlihat sudut terlihat berlawanan.

Hari-hari ini, dual 19 "monitor dianggap minimum untuk workstation CAD, tapi bahkan pengaturan yang dapat membatasi. Aplikasi program CAD modern seperti Gstarcad memiliki begitu banyak toolbar, palet, dan pop-up yang layar real estate adalah pada premium. Itu sebabnya saya merekomendasikan tidak kurang dari ganda 22 "monitor untuk software CAD Indonesia.

Semua monitor dengan ukuran yang sama belum tentu memiliki area tampilan yang sama tersedia! Hal ini disebabkan aspek rasio.

Aspek rasio. Istilah yang membingungkan ini memiliki arti yang sederhana: Ini adalah hubungan dimensi horizontal untuk dimensi vertikal, tercatat sebagai rasio h: v. Hari ini monitor yang hampir secara universal tersedia dalam 16: 9 atau rasio aspek 16:10. Keduanya digambarkan sebagai layar lebar dalam materi pemasaran, tetapi rasio aktual harus jelas tercantum dalam spesifikasi teknis menurut indonesia gstarcad. Jika Anda tidak mengevaluasi monitor secara pribadi, pastikan Anda jelas tentang aspek rasio nya. Monitor yang ukuran yang sama tetapi rasio aspek yang berbeda bisa sangat berbeda dalam penampilan.

Resolusi. Biasanya dilaporkan sebagai lebar x tinggi, resolusi monitor mewakili jumlah baris piksel di setiap arah. Jadi monitor dengan resolusi 1.920 x 1.080 memiliki 1.920 baris piksel dari kiri ke kanan dan 1.080 baris piksel dari atas ke bawah menurut gstarcad authorized reseller. Aturan umum praktis adalah bahwa semakin besar resolusi (yaitu, lebih baris piksel), semakin baik kualitas gambar; Namun, untuk mendapatkan indikasi yang akurat dari kualitas gambar, Anda harus mempertimbangkan resolusi bersama dengan monitor ukuran. Yang menentukan kepadatan pixel.

Kepadatan pixel. Monitor dirancang untuk jarak pandang tertentu. Semakin dekat pengguna adalah layar, yang lebih terlihat - dan mengganggu - masing pixel individu menjadi. Kepadatan pixel menunjukkan berapa banyak piksel fisik di daerah tertentu, biasanya satu inci persegi, dan dinyatakan sebagai pixel per inch (PPI) nilai. Semakin tinggi PPI, lebih kompak piksel dan kurang terlihat mereka. Monitor desktop modern umumnya dalam kisaran 90 sampai 100 PPI. Ini adalah rentang PPI diterima dan umumnya dianggap sebagai "sweet spot" untuk kedua produsen dan konsumen.

Istilah lain yang umum digunakan untuk menggambarkan jumlah piksel yang ditampilkan adalah dot pitch, pengukuran linear dari jarak antara piksel pada layar yang biasanya dilaporkan dalam milimeter. Semakin kecil jarak ini, semakin besar kerapatan pixel dan kurang terlihat setiap pixel akan berada di jarak dekat. Sebuah diterima dot pitch untuk CAD profesional adalah di kisaran 0,22-0,31 mm; sesuatu yang lebih mungkin akan menghasilkan kinerja yang buruk untuk fine CAD gambar garis.

Waktu merespon. Response time adalah waktu yang diperlukan pixel untuk transisi dari satu warna ke warna lain sebagai perubahan gambar monitor, biasanya diukur dalam milidetik sepengetahuan gstarcad indonesia. Monitor dengan waktu respons yang lambat akan menghasilkan gambar bergerak yang muncul buram atau dioleskan. Itu tidak terlalu lama yang lalu bahwa waktu respon 16 ms dianggap cocok, tapi monitor saat ini menawarkan waktu respon sesingkat 2 ms. Sementara preferensi dan harga bervariasi, aturan praktis yang baik adalah untuk tinggal di kisaran 5-10 ms untuk yang terbaik pengalaman menonton dan nilai.

Jenis panel dan sudut pandang. Beberapa jenis panel layar yang tersedia untuk memilih dari ketika menentukan monitor workstation baru. Twisted nematic (TN) adalah jenis umum dari layar kristal cair (LCD). Panel TN cukup terjangkau dan pernah mendominasi pasar, tetapi menderita kinerja warna agak terbatas dan melihat sudut. Baru, di-plane switching (IPS) menampilkan dengan cepat menjadi norma untuk kinerja grafis high-end karena mereka memberikan rentang warna yang lebih besar dan sudut pandang yang lebih luas.

Sudut pandang menentukan visibilitas layar bila dilihat dari sisi. Semakin dekat sudut pandang datang ke 180 derajat, yang lebih terlihat adalah dari samping. Tentu, CAD profesional menghabiskan sebagian waktu mereka tepat menghadap monitor. Namun, jika ruang kerja Anda host kolaborasi kelompok atau jika monitor dimaksudkan untuk tujuan pelatihan, maka sudut pandang bisa menjadi pertimbangan penting.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment