ads slot



Latest Posts:

Printer 3D desktop untuk Pengguna Software CAD Profesional

Printer 3D desktop untuk Pengguna Software CAD Profesional

Printer 3D desktop untuk Pengguna Software CAD Profesional
Kemajuan dan perkembangan 3D printer untuk software Gstarcad telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, dan bahkan telah berkembang menjadi gerakan hobi dengan perusahaan seperti Makerbot - dan sekarang gstarcad - berlomba-lomba untuk mendapatkan printer 3D di setiap rumah. Tapi di luar pengadopsi awal penasaran, apakah ada benar-benar digunakan untuk pencetakan 3D pada desktop pengguna CAD? Dan jika ada kebutuhan seperti itu, apa karakteristik, biaya, dan fitur harus diperhitungkan selama proses seleksi? Dalam ulasan ini, Cadalyst Labs mengambil melihat tiga printer 3D yang dirancang untuk di-kantor.

Apakah Anda Perlu Printer 3D?

Daripada memulai dengan meminta yang printer 3D perusahaan Anda harus membeli, pertama menentukan apakah Anda membutuhkan printer 3D sama sekali menurut gstarcad authorized reseller. Beberapa pertanyaan diagnostik yang dapat membuat yang jelas meliputi:

  • Apakah kita perlu membuat prototipe mekanik kita sendiri?
  • Apakah kita perlu untuk menghasilkan model skala bangunan?
  • Apakah kita perlu menganalisis sifat fit dan taktil produk?

Apakah kita perlu untuk mewakili warna atau tekstur tertentu dalam hal yang kita desain?
Jika Anda menjawab ya untuk salah satu, kemudian meminta seberapa sering diperlukan. Semakin sering Anda mengalami perusahaan kebutuhan ini, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda bisa melakukan tugas-tugas dengan lebih cepat dan lebih murah dengan menggunakan pencetakan 3D - tapi itu tidak berarti Anda perlu memiliki printer menurut indonesia gstarcad. Jika kebutuhan Anda jarang terjadi, Anda mungkin lebih baik outsourcing pekerjaan ke biro cetak 3D bukannya membeli mesin Anda sendiri. Dan jika kebutuhan Anda sering tetapi meluas ke membuat sebagian besar, kerajinan dengan logam, atau mencapai throughput yang sangat cepat, perusahaan Anda mungkin akan perlu untuk berinvestasi dalam (dan menemukan ruang untuk) unit profesional besar, seperti kemampuan mereka berada di luar apa model desktop dapat menawarkan.

Apa yang Harus Diperhatikan

Setelah Anda memutuskan Anda akan mengejar solusi pencetakan 3D desktop, Anda harus mulai membandingkan model yang tersedia didasarkan pada variabel kunci:

  • Jenis Bahan: Plastik, nilon, bahan seperti karet, dll
  • Multimaterial: Kemampuan untuk menggabungkan lebih dari satu bahan dalam satu pekerjaan cetak.
  • Multicolor: Mencetak dalam beberapa warna di satu pekerjaan cetak.
  • Membangun amplop: maksimum objek ukuran yang Anda dapat mencetak.
  • Resolusi: Ukuran fitur terkecil Anda dapat mencetak (lebih kecil nilai, halus dan lebih halus rinci item Anda cetak akan).
  • Kecepatan: Seberapa cepat bagian tertentu dapat diproduksi.
  • Biaya: Berapa banyak biaya printer awalnya, ditambah biaya tahunan bahan habis pakai dan pemeliharaan.

Secara umum, semakin besar membangun amplop, lebih warna yang dibutuhkan, lebih halus resolusi, dan lebih cepat kecepatan, semakin mahal printer akan. Semua spesifikasi ini, kecuali untuk kecepatan, biasanya tersedia di situs web produsen. Kecepatan bervariasi karena tergantung pada bagaimana model dicetak berorientasi dan yang bahan dan resolusi yang digunakan, sehingga produsen sering tidak mengutip nilai-nilai, tetapi banyak kali program Gstarcad utilitas yang disertakan dengan printer dapat membuat perkiraan yang baik kali cetak.

Tentu saja, ukuran objek khas Anda akan perlu untuk mencetak mudah untuk dihitung, dengan 5 "kubus mewakili akhir lebih kecil dari spektrum dan 10" kubus mewakili ujung atas apa printer desktop-size dapat menghasilkan. Kualitas cetak agak subjektif; Anda akan ingin melihat sampel secara pribadi menilai tampilan dan nuansa dari berbagai bahan dan resolusi cetak, dan menentukan yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Desktop Sweet Spot

Di suatu tempat di atas hobi-tingkat printer 3D dan jauh di bawah yang besar, solusi-volume tinggi telah muncul kategori harga pertengahan printer 3D desktop yang berukuran di $ 1.250 sampai $ 5.000 jangkauan menurut gstarcad indonesia. Printer ini menawarkan berbagai baik bahan dan membangun amplop, dengan resolusi dan kecepatan produksi yang menghasilkan tampak hebat cetak tanpa sangat mahal. Desktop ini "sweet spot" adalah meningkatkan minat dan telah menarik perusahaan startup dan vendor didirikan sama untuk membanjiri ruang dengan produk - sampling yang kami Ulasan untuk Roundup ini.

Bahkan, banyak entri produk baru dalam kategori mid-harga ini kini merangkul konektivitas Wi-Fi dan perangkat lunak pencetakan semakin mudah digunakan yang memungkinkan pengguna CAD untuk memanipulasi pekerjaan cetak 3D mereka sendiri. Secara bersama-sama, tren ini berarti lebih banyak pengguna dapat mengakses printer 3D tanpa perlu pelatihan khusus produk untuk melakukannya - sehingga menurunkan biaya pelaksanaan dan meningkatkan laba atas investasi untuk solusi diimplementasikan. Jika Anda merancang proyek Anda menggunakan program CAD, mudah untuk menyimpannya sebagai (STL) berkas stereolithography dan mencetak sendiri - dan itu berarti Anda dapat melakukannya hari ini, daripada menunggu hari atau minggu untuk orang lain untuk melakukannya untuk kamu.

Prosedur pengujian

Sekarang kita telah mendefinisikan apa printer 3D lakukan dan bagaimana mereka dapat membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dan sangat cocok untuk di gunakan dengan software gstarcad, saatnya untuk melihat printer yang sebenarnya dan bagaimana pekerjaan masing-masing. Setiap printer dievaluasi dari unpackaging melalui setup dan mencetak seperti setiap pelanggan akan mengalami tugas-tugas - tidak ada dukungan khusus, briefing, atau les yang digunakan. Evaluasi didasarkan pada pengaturan printer itu sendiri, memuat bahan cetak, menggunakan perangkat lunak antarmuka, menciptakan cetakan dari file geometri 3D, membersihkan output dicetak, dan umumnya mengamati proses end-to-end dari perspektif pengguna CAD.

Sepanjang jalan saya mencatat setiap fitur unik, kebiasaan, atau masalah yang pengguna potensial mengingat alat ini mungkin perlu menyadari. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran yang komprehensif dari berbagai model sehingga Anda dapat mengukur jenis dan ukuran printer 3D desktop yang apa yang mungkin cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda.

Ketika mengevaluasi tiga model, saya berfokus pada faktor-faktor berikut:

  • kemudahan setup,
  • maksimum cetak ukuran amplop,
  • jenis dan berbagai bahan didukung,
  • kemudahan manajemen bahan,
  • biaya awal dan berulang,
  • utilitas dan keramahan dari software printer, dan
  • antarmuka antara printer dan komputer pengguna.

Indonesia gstarcad harap ulasan berikut membantu Anda lebih memahami dan membuat keputusan tentang teknologi pencetakan 3D Desktop.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment