ads slot



Latest Posts:

14 Pertanyaan yang ditanyakan ketika interview sebagai CAD desainer

14 Pertanyaan yang ditanyakan ketika interview sebagai CAD desainer

Semua orang yang menggunakan software GstarCAD membutuhkan pekerjaan tapi bagaimana Anda tahu apakah majikan potensial yang tepat bagi Anda? Ini sangat sulit untuk mempekerjakan orang yang tepat dan itu adalah sama-sama menantang untuk menemukan majikan yang tepat. Sebagai seorang pekerja, Anda menempatkan iman dan kepercayaan atasan Anda untuk menciptakan pekerjaan bagi Anda, untuk menjaga bisnis berjalan, untuk menciptakan lingkungan Anda dapat bekerja di, dan demi pekerjaan Anda. Jika majikan Anda gagal Anda berada di luar pekerjaan. Ini bisa sulit untuk mempercayai orang lain dengan masa depan Anda. Pastikan pekerjaan ini tepat untuk Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda dokter hewan keluar majikan yang potensial selama proses wawancara.

Ada beberapa wawancara interview yang selalu ditanyakan yang anda harus jawab ketika anda mencari pekerjaan apa pun.

  • Keterampilan apa dan pengalaman akan membuat calon yang ideal? Pertanyaan ini akan memberitahu Anda apa yang mereka cari. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk menjual diri Anda secara efisien dalam bahwa Anda tidak akan memberi mereka informasi yang mereka tidak perlu. Terlalu banyak informasi dapat menyebabkan mereka untuk percaya Anda overqualified atau tidak memiliki hak mengatur keterampilan. Mereka juga dapat menyebutkan sesuatu yang Anda tidak menyadari bahwa mereka perlu tetapi bisa dilakukan.
  • Apakah Anda mempunyai keprihatinan apapun tentang kualifikasi saya? Ini adalah pertanyaan tuff untuk bertanya. Mungkin mengekspos kekurangan Anda keras dan yang dapat sulit untuk menangani. Namun, ia akan memberitahu Anda masalah yang Anda butuhkan untuk mengatasi untuk mendapatkan pekerjaan. Ini menciptakan kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan mengapa Anda adalah orang untuk pekerjaan dan menghilangkan ketakutan mereka mungkin memiliki menyewa Anda. Jangan tersinggung dengan apa saja yang mereka daftar. Mereka mungkin benar dalam komentar mereka.
  • Yang saya akan bekerja dengan? Apa kelompok? Apa departemen? Peran apa yang akan saya mengisi? Pertanyaan ini akan membantu untuk menghilangkan beberapa asumsi yang telah Anda buat tentang posisi yang mungkin salah. Ini juga akan memberi Anda gambaran dari struktur perusahaan dari perusahaan. Bahkan perusahaan kecil memiliki struktur perusahaan. Anda akan menjawab satu orang khusus? Anda akan bekerja dalam kelompok atau secara mandiri?
  • Ini posisi baru atau aku mengganti seseorang? Hal ini penting untuk mengetahui. Anda mungkin akan menggantikan orang yang dipecat karena kinerja yang buruk. Mungkin seseorang pensiun, atau pindah ke perusahaan yang berbeda. Mungkin orang sebelum Anda dipromosikan. Mungkin perusahaan memiliki proyek-proyek baru dan membutuhkan pekerja tambahan. Ini akan membantu Anda untuk menyesuaikan diri lebih baik ketika Anda mulai. Hal ini juga memungkinkan Anda tahu apa pekerjaan saat ini. Mudah-mudahan mereka dapat melanjutkan dengan beban kerja saat ini dan membuat Anda bekerja. Jika posisi baru, atau posisi tambahan, yang dibuat untuk Anda pastikan untuk bertanya tentang saat ini dan masa depan beban kerja yang diharapkan. Apakah perusahaan memiliki reputasi menyewa untuk proyek kemudian melepaskan Anda ketika bekerja habis? Jika Anda mengganti orang yang dipromosikan maka itu berarti ada kesempatan baik kemajuan bagi Anda di perusahaan ini. Anda dapat belajar banyak dari pertanyaan yang satu ini.
  • Apa yang telah dilakukan karyawan masa lalu untuk berhasil dalam posisi ini? Jika Anda melakukan wawancara untuk posisi bahwa perusahaan menciptakan, yang berarti tidak pernah memiliki seseorang melakukan tugas ini sebelumnya, Anda mungkin ingin ulang kata-kata pertanyaan. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa perusahaan mengharapkan dari Anda dan apa yang telah bekerja untuk mereka. Hal ini juga dapat membuat dialog tentang bagaimana perusahaan memecahkan masalah mereka dan memungkinkan Anda untuk memberikan umpan balik tentang bagaimana mungkin mendekati hal.
  • Apa manfaat? Hal ini mungkin tampak jelas tapi jangan lupa untuk bertanya. Dapatkan spesifik dengan rincian. Berapa banyak biaya asuransi akan? Ketika akan tersedia? Bagaimana waktu liburan ditentukan? Apakah semua ini ditawar? Ya bernegosiasi dengan mereka. Anda tidak harus menerima tawaran mereka pada nilai nominal. Roda dan kesepakatan! Mereka mungkin tidak bergeming tetapi mereka pasti akan tidak jika Anda tidak meminta.
  • Apakah akan ada pelatihan? Anda tidak ingin keahlian Anda stagnan. Anda ingin mendapatkan yang lebih baik sehingga Anda akan bernilai lebih. Seorang majikan yang baik juga tahu bahwa mereka ingin karyawan yang tahu apa yang mereka lakukan. Siapa yang ingin mempekerjakan orang-orang yang tidak terampil? Jika mereka tidak menawarkan pelatihan melihat apakah Anda bisa mendapatkan mereka untuk menambahkan bahwa sebagai keuntungan.
  • Mengapa saya harus bekerja di sini dan tidak di tempat lain? Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menjual diri. Jika mereka tidak bisa mengapa Anda ingin bekerja di sana?
  • Apa yang akan gaji saya menjadi? Di sinilah menari dimulai. Kedua belah pihak takut untuk berkomitmen nomor karena takut memberikan terlalu banyak atau tidak cukup mendapatkan. Majikan ingin membayar sesedikit mungkin dan Anda ingin dibayar sebanyak mungkin. Ini jelas. Sebelum Anda berjalan ke wawancara menentukan apa yang Anda ingin membuat. Tidak ada max jadi menentukan apa yang Anda inginkan dan menentukan minimum Anda. Jangan mulai dengan minimum karena sangat jarang bahwa majikan akan memberikan lebih dari apa yang Anda minta. Itu tidak terjadi dari waktu ke waktu, tetapi jika mereka merasa mereka bisa mendapatkan Anda kurang mereka akan mencoba. Jangan meminta apa yang Anda membuat pada pekerjaan terakhir Anda; lebih tinggi, setidaknya sedikit. Pastikan Anda merasa bahwa membayar sesuai dengan peran dan tanggung jawab. Pernah bekerja gratis.
  • Apa langkah selanjutnya dalam proses? Simpan ini untuk yang terakhir. Ini adalah pertanyaan terakhir yang penting dan salah satu yang pasti harus bertanya. Ini menunjukkan bahwa Anda tertarik bergerak sepanjang dalam proses dan mengundang pewawancara untuk memberitahu Anda berapa banyak orang yang dalam menjalankan untuk posisi.

Ada banyak pertanyaan yang harus di jawab ketika interview sebagai desainer CAD. Beberapa pertanyaan-pertanyaan yang mungkin ditanyakan menurut gstarcad indonesia:

  • Software  CAD apa yan anda gunakan? Ini mungkin pertanyaan yang jelas, tetapi sangat penting untuk mengetahui apa alat yang akan Anda gunakan. Jika Anda tidak dapat menggunakan alat yang Anda mungkin memiliki waktu yang sangat sulit dalam pekerjaan baru ini. Juga meminta program apa yang digunakan di kantor. Jika Anda dapat menggunakan beberapa program CAD bahwa perusahaan menggunakan maka Anda adalah kandidat yang sangat berharga bagi posisi.
  • Apa versi (perangkat lunak CAD) yang Anda pada? Apa rencana update Anda? Versi di CAD sangat penting contoh, gstarcad, gstarcad mechanical dll. Tinggal saat ini dan akrab dengan versi terbaru dari perangkat lunak CAD Anda. Jika perusahaan tidak memperbarui sering maka Anda mungkin tertinggal dalam keahlian Anda. Tanyakan mengapa mereka belum diperbarui baru-baru. Jika mereka yang up to date, menanyakan kapan mereka diperbarui dan seberapa sering.
  • Apakah ada pelatihan perusahaan untuk CAD? Apakah perusahaan melatih pengguna program CAD? Jika tidak bertanya mengapa? Apakah mereka pernah dilatih? Mengapa mereka berhenti? Jika mereka tidak melatih dan tidak akan melatih Anda perlu bertanya-tanya mengapa perusahaan akan mempekerjakan dan mempertahankan pekerja terlatih. Mengapa mereka tidak ingin efisiensi untuk meningkatkan? Mengapa mereka tidak menghargai keterampilan kualitas?
  • Apa jenis hardware yang akan Anda gunakan? Apakah Anda akan melakukan pekerjaan CAD pada pemanggang roti? Seberapa sering workstation diperbarui?

Ada banyak pertanyaan yang Anda dapat dan mungkin harus bertanya ketika wawancara untuk posisi CAD. Pikirkan melalui dan mempersiapkan. Buat daftar sebelum Anda pergi ke wawancara Anda. Mengajukan pertanyaan. Ini satu-satunya cara bagi Anda untuk belajar tentang perusahaan ini sebelum Anda memutuskan untuk melakukan sebagian besar jam bangun Anda sehari-hari mereka.
Share on Google Plus

About Abi Fadli

Abi adalah seorang jasa seo terbaik di indonesia yang berkerja di perusahaan swasta di Indonesia. gstarcad indonesia merupakan blog yang mengulas semua hal mengenai software CAD khususnya gstarcad.
    Recent Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment